Interior Kedai Bukit Rhema

Interior Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema bisa menampung lebih dari 350 pax di 3 bagian ruangannya. Check yuk interior cafe Borobudur yang sudah pernah di kunjungi banyak artis dan Calon Presiden Indonesia 2024 - Ganjar Pranowo. 

Joglo Naruastu

Untuk Joglo Naruastu dari Kedai Bukit Rhema terletak di Lereng Bukit Rhema, memiliki pemandangan Indah perbukitan menoreh, di Joglo ini kamu bisa menikmati makanan khas Magelang seperti Magelangan, Kupat Tahu, dan juga snack pisang goreng dari Kedai Bukit Rhema.

Kapasitas Joglo Naruastu

Untuk Joglo Naruastu bisa menampung 40 orang di area Semi indoor. Terdapat live cooking disini, jadi kamu bisa enjoy dengan keluarga kamu dekat dengan kasir dan dapur terbukanya. 

Pelataran Naruastu

Di depan Joglo Naruastu terdapat pelataran yang bisa di setting untuk rombongan dalam jumlah besar, booking pernikahan, meeting, atau seminar kecil dengan pemandangan yang indah semi Outdoor. Sudah banyak kegiatan dilakukan disini, selain itu di hari reguler ketika tidak ada yang booking, interior indah akan memanjakan kamu untuk tinggal lama dan ngobrol santai di tempat ini.

Kedai Lantai 2

Kapasitas di Kedai lantai 2 bisa mencapai 25 orang, dari sini kamu bisa melihat langsung pemandangan indah perbukitan menoreh. Area ini cocok untuk kamu yang membawa kiddos karena di lantai ini udara segar bisa kamu hirup ditemani makanan dan minuman Kedai yang nikmat.

Kedai Bukit Rhema - Cafe Di Borobudur 

Kedai Lantai 3

Di Kedai lantai tiga, kamu bisa melihat pemandangan yang menakjubkan, sudah banyak artis seperti Daniel Mananta, Nikita Mirzani, Eko Patrio bersama keluarganya menghabiskan waktu berlama lama di sini. Kamu bisa melihat Pemandangan Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Perbukitan Menoreh, Bahkan Gunung sumbing juga bisa kamu lihat disini.

Kedai Bukit Rhema 

Booking Kedai Bukit Rhema

 Untuk booking Kedai Bukit Rhema, kamu bisa menghubungi WhatsApp +62 85 725 77 9520 An. Dinda Bagian Penerimaan Booking. Untuk menu Kedai Bukit Rhema bisa kamu check lengkap di www.KedaiBukitRhema.com

Peta Menuju Kedai Bukit Rhema

Check Peta dibawah ini untuk melihat Peta menuju Kedai Bukit Rhema :

Sensasi Kedai Bukit Rhema

Ada satu sensasi kedai bukit rhema yaitu melihat sunrise dari Atas Gedung Merpati sebagai Alternatif Sunrise Punthuk Setumbu dan Sunrise di Candi Borobuduru.

Experience ini berlaku minimal pembelian 4 Pax, dimana per Pax Include fasilitas sebagai Berikut :

  1. Penjemputan Jeep dari Parkiran Wisata Bukit Rhema.
  2. Akses Khusus Dari Pukul 04.30 WIB
  3. Tour Guide Selama Sunrise
  4. Akses Gedung Gereja Ayam Lantai 1 - Lantai 6 dan Mahkota
  5. Sarapan 
  6. Snack
  7. Minuman
  8. Belanja di Toko Oleh - Oleh Daun Bukit
  9. Jeep Kembali Ke Parkira Wisata Bukit Rhema

Book Sunrise Gereja Ayam segera dari link dibawah ini :

 

Jadi itu dia review tentang Kedai Bukit Rhema sebagai Cafe dekat Candi Borobudur yang punya makanan khas Magelang dan tempat yang luas.

Back to blog