Makanan Enak Kedai Bukit Rhema

Makan Enak Gak Harus Mahal! Buktikan di Magelang

Siapa yang tidak ingin makan hidangan yang enak? Tentu tidak ada! Sayang sekali makanan enak seringkali memiliki harga yang membuat kita harus berkelahi dengan gaji selama satu bulan. Untungnya, Magelang dengan surga kulinernya mampu mengabulkan keinginan kamu untuk makan yang enak tanpa harus khawatir kantong menjadi kering dan celengan melompong.

Berikut tempat makan di Magelang yang enak dengan harga terjangkau untuk dinikmati:

Warung Mie AA

Warung Mie AA - travelingbae.com

Warung Mie AA terletak di Kecamatan Magelang Tengah, dengan spesialisasi kuliner Chinese food. Hidangan yang disediakan misalnya aneka nasi, hot plate, aneka mi, dan seafood. Harga hidangan tersebut bervariasi mulai dari Rp17.000 hingga Rp34.000. Selain makanannya yang enak, warung ini juga memiliki dekorasi cermin kapstok yang unik untuk meningkatkan pengalaman makan.

Ayam Goreng Bu Tatik

Ayam Goreng Bu Tatik - Instagram Ayam Goreng Bu Tatik

Ayam Goreng Bu Tatik berlokasi di Jalan Sarwo Edie Wibowo No.5, Mertoyudan. Seperti namanya, tempat makan ini unggul dalam hidangan berbahan baku ayam. Kisaran harga hidangannya dimulai dari Rp14.000 hingga ratusan ribu untuk pembelian ayam utuh yang pastinya worth it!

The Joglo Panglipuran

The Joglo Panglipuran - Instagram The Joglo Panglipuran

The Joglo Panglipuran menghadirkan restoran dengan arsitektur joglo tradisional. Tempat makan ini berlokasi di Wanurejo, Kecamatan Borobudur. Harga hidangan yang ditawarkan oleh Joglo Panglipuran mulai dari harga Rp25.000 hingga Rp42.000 dengan menu variatif meliputi aneka ayam, seafood, bebek, hingga mi.

Dapoer Gending

Dapoer Gending - Tripadvisor

Dapoer Gending di Magelang bisa ditemukan di dua cabang, yaitu di Borobudur dan Muntilan. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu, mulai dari aneka ayam, seafood, sayuran, dan aneka minuman. Menu andalan yang diangkat oleh Dapoer Gending sendiri merupakan ayam geprek. Menikmati hidangan berat di tempat makan ini hanya perlu merogoh kocek mulai Rp19.000 hingga Rp29.000.

Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema - Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema berlokasi di dalam kawasan wisata Bukit Rhema, tepatnya di bagian ekor bangunan. Tempatnya yang menghadap langsung ke perbukitan Menoreh membuat suasana makan menjadi semakin berkesan. Harga makanan berat di Kedai Bukit Rhema yaitu Rp25.000, sedangkan makanan ringan atau snack bisa dinikmati mulai harga Rp10.000.

Minuman Kedai Bukit Rhema

Selain makanannya yang menggugah selera, Kedai Bukit Rhema juga menawarkan aneka minuman menyegarkan dengan kisaran harga Rp11.000 sampai Rp33.000. Pengunjung juga bisa mencicipi snack singkong goreng lezat hasil budidaya masyarakat setempat dari menukarkan tiket masuk Bukit Rhema.

Tunggu apa lagi? Reservasi Kedai Bukit Rhema bisa langsung dilakukan secara online dengan menghubungi Whatsapp 085727779520 atau DM Instagram Kedai Bukit Rhema

Back to blog