Eating together in Kedai Bukit Rhema

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Keluarga di Magelang

Bulan Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang dinantikan banyak umat muslim. Bulan ini juga erat kaitannya dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Tidak heran, pada bulan ini, banyak keluarga yang mencari tempat makan paling tepat untuk berbuka puasa bersama.

Jika keluarga kamu merupakan bagian dari golongan tersebut, berikut beberapa rekomendasi tempat buka puasa bersama keluarga di Magelang yang perlu kamu cermati:

Kampung Ulam

Kampung Ulam Ngrajek - Babad.id

Tempat makan ini berlokasi di Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid. Ulam, yang berarti ikan dalam bahasa Indonesia, menjadi daya tarik yang dapat disorot dari tempat ini. Kampung Ulam menyajikan hidangan lezat sekaligus pemandangan kolam ikan yang luas. Pada Ramadan kali ini, Kampung Ulam menawarkan paket buka puasa dimulai dari Rp180.000 untuk 5 orang yang cocok untuk buka puasa bersama keluarga.

Senjakala Village

Senjakala Village - Travelandworld

Menampilkan arsitektur ala New Zealand yang unik dan asri, Senjakala Village terletak di Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan. Selain menampilkan pemandangan dan arsitektur yang menawan, tempat ini juga memiliki Mini Zoo yang dapat menjadi sarana pembelajaran anak-anak. Paket buka bersama di Senjakala Village dimulai dari Rp27.000 untuk Paket Ekonomis, mulai Rp36.000 untuk Paket Personal, dan Menu Sharing untuk 5 orang mulai dari Rp30.000 yang bisa menjadi menu pilihan keluarga saat berbuka bersama.

Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema - Kedai Bukit Rhema

Bagi kamu yang tidak hanya ingin berbuka bersama, tetapi juga menikmati ngabuburit dengan berwisata, Kedai Bukit Rhema merupakan pilihan yang tepat. Berlokasi di kawasan destinasi wisata Bukit Rhema "Gereja Ayam" yaitu Desa Gombong, Kecamatan Borobudur, tempat makan ini siap memanjakan mata lewat pemandangan perbukitan Menoreh yang menakjubkan.

Mulai dari harga Rp79.000, kamu akan mendapatkan paket berbuka meliputi main course, pondokan, condiment, live cooking, beverage, dan takjil. Spesial paket dengan harga Rp89.000, kamu juga bisa mendapatkan Free BBQ. Selain itu, Kedai Bukit Rhema juga menyertakan tiket masuk, Shuttle Jeep, view dari Mahkota Bukit Rhema, hingga Video 360 untuk memfasilitasi ngabuburit kamu bareng keluarga.

Paket buka bersama keluarga di Kedai Bukit Rhema memberikan penawaran terbatas mulai dari potongan harga 15% untuk reservasi buka bersama di minggu pertama Ramadan. Meskipun memiliki tempat makan yang luasnya sanggup menampung 350 orang, paket buka bersama di Kedai Bukit Rhema tidak memberikan batasan pemesanan minimal.

Dari beberapa rekomendasi tempat buka puasa bersama keluarga tersebut, mana yang menjadi pilihan kamu? Tentukan sekarang dan segera reservasi supaya tidak kehabisan penawaran terbatasnya. Semoga Ramadan kamu kali ini dipenuhi kebahagiaan dan kehangatan bersama keluarga!

 

Back to blog