Salah Satu Sudut Aestetik Kedai Bukit Rhema

Sensasi Buka Puasa Nuansa Alam di Kedai Bukit Rhema Borobudur

Magelang terkenal dengan keindahan alam yang memukau dengan segala pesona yang akan membuat kamu terkesan. Mencari pengalaman berbuka puasa beda dari yang lain dengan nuansa alam yang indah juga tentu bukan menjadi hal yang sulit.

Sensasi Buka Bersama Nuansa Alam di Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema Borobudur bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu menikmati menu berbuka bersama bersama teman, keluarga, atau pasangan di bulan Ramadhan tahun 2024 dengan pilihan menu khas serta nuansa alam tenang yang akan memanjakan setiap yang datang.

Alasan Kenapa Kamu Harus Berbuka Puasa di Kedai Bukit Rhema

Sensasi Buka Bersama Nuansa Alam di Kedai Bukit Rhema

Paket Buka Puasa Terjangkau

Kedai Bukit Rhema menyediakan paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp 79.000. Paket ini sudah termasuk menu takjil, hidangan utama, dan minuman. Pilihan menu yang beragam nan lezat siap memanjakan lidah Anda.

Tidak ada minimal pax dalam Buka Bersama di Kedai Bukit Rhema tahun 2024 ini, jadi kamu bisa datang dengan siapa saja untuk menikmati pengalaman Buka Bersama yang menyenangkan.

Tersedia 3 paket Buka Bersama mulai dari paket Ramadhan, paket Kareem, dan Paket Berkah

Sensasi Buka Bersama Nuansa Alam di Kedai Bukit Rhema Borobudur

Suasana Nyaman dan Pemandangan Menakjubkan

Memiliki suasana yang nyaman dan tenang karena berlokasi di kawasan Bukit Rhema. Dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik, tempat ini cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Dengan suasana nyaman dan pemandangan indah bikin waktu buka puasa bersama di bulan Ramadhan jadi makin menyenangkan.

Fasilitas Lengkap untuk Pengalaman Berbuka Puasa yang Berkesan

Kedai Bukit Rhema juga menyediakan berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan untuk kamu yang berbuka puasa. Di antaranya tiket masuk kawasan wisata Bukit Rhema, free takjil, video 360, dan free dokumentasi.

Sensasi Buka Bersama Nuansa Alam di Kedai Bukit Rhema

Pengunjung juga bisa menikmati view indah dari Mahkota Gedung Bukit Rhema sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Diskon Spesial untuk Pemesanan Awal

Untuk kamu yang ingin berbuka puasa di Kedai Bukit Rhema, dapatkan diskon 15% untuk pemesanan awal. Promo ini berlaku hingga 16 Maret 2024.

Informasi dan Reservasi

Kedai Bukit Rhema buka setiap hari. Untuk reservasi, kamu bisa bisa hubungi nomor 085 725 779 520

Back to blog